Sabtu, 01 Desember 2012

Home » » HARAU

HARAU

harau
Hamparan Alam Yang Memukau (Harau) diapit benteng kokoh yang diarsir dengan semak belukar dan kapas embun yang begitu sejuknya, ranting pepohonan yang menyebar merata dipelupuk mata, air terjun yang maha dahsyat kerasnya, serta disambut lagi dengan suasana malam yang atis dan bunyi-bunyian kodok - jangkrik saling berpadu itulah yang membuat Saya berkunjung ke sini..
Harau adalah kecamatan di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Indonesia. Di Kecamatan ini terdapat ibukota Kabupaten Lima Puluh Kota, yaitu Sarilamak.
Lembah Harau memiliki sekitar 5 air terjun, yaitu 1 air terjun di Akar Berayun dan 4 air terjun yang ada di Sarasah Bunta. Air terjun tersebut mempunyai air yang dingin, sangat jernih dan dingin.
Daerah yang strategis  mungkin  Harau sangat cocok untuk anda yang suka bersapari di alam terbuka, bukan hanya keindahan alam saja yang bisa Anda akses disana melainkan keramahan orang setempat yang membuat Harau selalu ramai pengunjung. Pengunjung di Harau bukan hanya orang-orang domestik saja ada juga yang dari mancanegara. Maaf kawan Saya hanya menyajikan satu saja photo dari keindahan alam Harau, jika Anda ingin melihat lebih banyak photo Anda bisa datang ketempat Saya (di pekanbaru) dan menikmatinya lewat photo-photo yang telah Saya dokumentasikan, Saya sangat menyarankan agar Anda langsung saja ke Harau tidak usah mampir ketempat Saya. karena itu akan menghemat pengeluaran Anda.
He He He e e

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More