Jumat, 13 Juli 2012

Home » » alasan sony menghilangkan ericsson

alasan sony menghilangkan ericsson

Ada yang baru seputar tekhnologi telekomunikasi yaitu Sony Ericsson akan menghilangkan sebagian namanya menjadi Sony. Dalam beberapa pengeluaran terbarunya seperti smartphone di seri Xperia.
Dari beberapa seri telah diterbitkan dan dirancang sedemikian minimalis mungkin untuk memuaskan para konsumen, dan kenapa setelah nama Sony Ericsson telah bermasyarakat dengan konsumen lalu Sony menghilangkan nama belakangnya ?
Tentunya karena ingin membuat seuatu yang berbeda dari sebelumnya.
Pada saat berselingan dijumpai produsen asal Jepang yang masih menggunakan logo hijau Sony Ericsson. yang Dikutip dari Techradar, Jumat (13/7), seorang petinggi Sony menjelaskan bahwa itu hanya untuk meyakinkan kepada pelanggan bahwa dua merek tersebut (Sony dan Sony Ericsson) memang terkait untuk saat ini. Di masa depan, Sony memastikan akan menghilangkan logo tersebut setelah sisa dari ponsel Sony Ericsson yang masih beredar di pasaran habis sedikit demi sedikit. Seperti diketahui, sejak awal tahun 2012 ini pelanggan tak akan lagi menemui ponsel baru dengan merek Sony Ericsson. Beberapa service center Sony Ericsson pun telah diganti namanya menjadi Sony. Meskipun demikian, Sony menjanjikan bahwa mereka para pelanggan dari merek terdahulu tak akan pernah dilupakan. Dukungan langsung dari perusahaan seperti service, update, dan yang lainnya tetap akan diberikan.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More