Jumat, 08 Juni 2012

Home » » komisi pemilihan mahasiswa raya

komisi pemilihan mahasiswa raya

Pekanbaru, 6 juni 2012 telah mengadakan Komisi Pemilihan Mahasiswa Raya (KPMR) yang berlangsung di Fakultas Sains dan Tekhnologi (FST) Uin-Suska Riau. permilihan  ini menjadi acara rutin Fakultas Sains dan Tekhnologi yaitu di Jurusan Matematika, kegiatan KPRM ini sangat membantu dalam proses pengembangan suatu jurusan dan menjadikan jurusan itu sebagai tauladan untuk jurusan-jurusan lain di perguruan tinggi.
Komisi Pemilihan Mahasiswa Raya (KPMR) Mahasiswa Fakultas Sains dan Tekhnologi mempunyai tugas utama untuk menyelenggarakan pemilihan ketua dan wakil ketua HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan). Pada pasangan pertama yaitu Dieq Fatha Hilmansyah dan Azhar Fadlidan, dan pasangan kedua yaitu Suska Hendra dan Oktomi Malko, kedua calon tersebut kelihatan saling TEGANG saat pelaksanaan hari H. setelah berlama-lama menunggu akhirnya terpilihlah Calon HMJ dan Wakilnya dengan jumlah suara 118 yang dipegang oleh Suska Hendra dan Oktomi Malko (dari kandidat urut kedua), sedangkan untuk Kandidat pertama Dieq Fatha Hilmansyah dan Azhar Fadli mendapat suara sebanyak 35 dan suara tidak sah sebanyak 6, jumlah total suara masuk adalah 159 dari total Mahasiswa Matematika FST yang berjumlah ±200 Mahasiswa.
Harapan kita semua agar Ketua dan Wakilnya dapat mengemban Amanatnya dengan baik dan menjadikan Jurusan Matematika Sabagai Jurusan yang sangat diminati dikalangan pelajar.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More